Upaya Membangun Kepercayaan Publik, Kejati Malut Jalin Sinergitas Dengan Awak Media

SHARE:

Ternate,IMC - Asisten Intelijen ( Asintel ) Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) Maluku Utara ( Malut)  menegaskan siap melakukan  penegakan hu...


Ternate,IMC- Asisten Intelijen ( Asintel ) Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) Maluku Utara ( Malut)  menegaskan siap melakukan  penegakan hukum dalam upaya membangun kepercayaan publik di Provinsi Malut.

Hal itu di sampaikan oleh Asintel Kejati Malut Efriyanto dalam acara tatap muka  dalam rangka bangun Sinergitas dengan awak media baik media online, cetak dan elektronik yang tergabung dalam Forum Wartawan Liputan Kejaksaan Tinggi ( Forwaka ) di lingkungan Kejati Malut,Kamis ( 25/6/2020 )

“Saya dilantik sebagai Asisten Intelijen Kejati Maluku Utara,berarti hari ini saya sudah menjadi orang Maluku Utara ,khususnya warga Ternate. Sehingga itu akan mendukung sistem penegakan hukum sepenuhnya disini sesuai yang disampaikan Pak Kajati Maluku Utara,” ujar Efriyanto di hubungi melalui jaringan internet, Kamis ( 25/6/2020 ) malam.

Efriyanto menambahkan, dirinya mewakili lembaga Kejati Malut kepada media sebagai mitra untuk mensuport kerja-kerja Kejaksaan dan memberitakan sesuatu informasi hal yang positif untuk masyarakat.

Selain itu Asintel juga meminta para awak media agar supaya didalam menulis berita sesuai dengan KEJ (kode etik jurnalistik) dan fakta yang sebenarnya.

“Kami harap rekan-rekan media dapat mendukung kinerja Kejati Malut,” ucapnya.
Efriyanto menambahkan, kedepan pihaknya sebagai Asisten intelijen Kejati Malut akan selalu melakukan kerja sama dan jalin sinergitas antara lain berhubungan langsung  dengan rekan-rekan media dengan berangkat kondisi yang saling menghargai.

Dalam acara ini Asintel secara langsung membagikan seragam liputan Forum Wartawan Liputan Kejati (Forwaka) Malut kepada wartawan yang sehari hari meliput kegiatan di lingkungan Kejati Malut secara simbolik.

“Hari ini secara simbolik saya mewakili Kajati Malut, untuk menyerahkan seragam Forwaka Malut dan ini sebagai bukti bahwa kemitraan itu tetap ada, karena sudah terbangun cukup lama sampai ini,”tuturnya.

Oleh karena itu dalam rangka mempererat silaturahmi dan  meningkatkan pelayanan publik ke masyarakat,maka pihaknya selalu menjalin sinergitas dan komunikasi yang baik dengan awak media sebagai mitra.( Muzer)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2