Pusat Koperasi Kartika Diponegoro Bangun Gedung Baru

SHARE:

Semarang | Jateng, IMC - Sebagai upaya meningkatan pelayanan yang prima kepada para anggota koperasi  Kartika Diponegoro hari ini dilaku...


Semarang | Jateng, IMC - Sebagai upaya meningkatan pelayanan yang prima kepada para anggota koperasi  Kartika Diponegoro hari ini dilakukan prosesi Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor dan Gudang Puskop Kartika Diponegoro di komplek Yayasan Gatot Subroto Semarang oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendy, S.E., M.M, Rabu (24/6/2020).

Peletakan batu pertama ini sebagai tanda dimulainya komitmen kerjasama antara Kodam IV/Diponegoro dengan  PT. RNI (Persero) untuk melaksanakan pembangunan kantor dan Gudang Puskop Kartika  Diponegoro beserta sarana prasarananya di atas tanah TNI AD sekaligus rehab rumah dinas Kepala Puskop Kartika Diponegoro. Bangunan gedung baru dengan ukuran 17,4 m x 22,5 m ini direncanakan akan digunakan sebagai Kantor pengurus Puskop Kartika Diponegoro. Disamping itu juga dibangun gudang ukuran 11 m x 12 m.


Pembangunan gedung ini merupakan langkah nyata Puskop Kartika Diponegoro untuk senantiasa tumbuh dan berkembang sehingga dapat menyebar kemanfaatan dan memperluas kesejahteraan bersama.

Pangdam IV/Diponegoro mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atas inisiatif serta niat yang mulia untuk merealisasikan pembangunan tersebut.

“Mudah-mudahan segala dukungan yang telah diberikan dapat memberikan manfaat kepada seluruh prajurit Kodam IV/Diponegoro” ungkap Pangdam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono, Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Aby Ismawan, S.E., M.Si., para Asisten Kasdam IV/Diponegoro, para Kabalak, Kepuskopkar Diponegoro, Komisaris PT. RNI Arie Sujito dan Direktur Manajemen Aset PT. RNI Endang Suraningsih.


Sumber: Pendam IV/Dip // Sty

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2