PT. TPL Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Mapolres Toba



Aceh Tamiang,IMC - PT. Toba Pulp Lestari Tbk turunkan tim  laksanakan penyemprotan disinfektan di Markas Kepolisian Resor Toba. Kamis 04/06/20.

Bersama tim menggunakan 1 unit mobil damkar melakukan penyemprotan disinfektan mulai dari gerbang pintu masuk hingga sepanjang jalan perkantoran dan perumahan di Mapolres.

PT. TPL melalui staf humas Ramson simamora mengatakan perusahaan berkomitmen untuk selalu hadir berkontribusi menjaga sterilisasi tempat tempat publik mencegah penyebaran virus corona ( covid19)

"Penyemprotan disinfektan sebagai salah satu upaya memutus mata rantai dan mencegah penyebaran covid19" Kata Ramson.

Kapolres Toba, Akala fikta jaya SIK melalui Kasubbag humas polres Aiptu Khairudin S, menyampaikan terima kasih dan apresiasi pada tim dari PT TPL.

Kegiatan ini rutin di laksanakan bekerjasama Dengan PT.TPL yang selalu mendukung kegiatan Polres Tobasa untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19 di wilayah Kab.Toba

Dalam kegiatan ini kita Berharap partisipasi PT.TPL selalu memperhatikan lingkungan yang berpotensi ada nya Virus Corona Covid-19 selalu melakukan penyemprotan disnsfektan

Kapolres Polres Tobasa Akbp Akala Fikta Jaya.S.ik berharap yang kita lakukan dapat mencegah Penyebaran Virus Corona Covid-19 di lingkungan Polres Tobasa khususnya dan di kab. Toba pada umum nya dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Yang hadir pada penyemprotan tersebut Kapolres Tobasa Akbp Akala Fikta Jaya S.ik,Waka polres Tobasa Kompol Janner Panjaitan SH.MH,Kabag Ops Drs Efendi Sinaga, Kabag Sumda Kompol Syamsinar,Kasi propam Aiptu AE.Surbakti dan Staf humas PT TPL Ramson S, R.F Doli.S.bersama tim Fire safety PT TPL, Harison dan Bernat tambunan.(HS)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال