Pangdam Pimpin Sertijab Pejabat Teras Kodam IV/Diponegoro


Semarang | Jateng, IMC - Pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personel sekaligus proses regenerasi kepemimpinan, untuk mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja organisasi juga sebagai upaya untuk pengembangan karier guna memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas.

Terkait hal itu Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M. memimpin pelaksanaan acara tradisi serah terima jabatan Danrem 071/Wijaya Kusuma, Danrem 073/Makutarama, Danrem 074/Warastratama, Dandim 0733/BS Semarang dan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Asintel Kasdam IV/Diponegoro bertempat di Aula Makodam IV/Diponegoro, Selasa (23/6/2020).

Beberapa Jabatan yang dirotasi diantaranya Asintel Kasdam IV/Diponegoro tugas dan tanggung jawabnya diserahkan dari Kolonel Kav Wiratno, S.H. kepada Pangdam IV/Diponegoro, Danrem 071/WK dari Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han diserahterimakan kepada Kolonel  Inf  Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., Danrem 073/Makutarama dari Kolonel Arm Moch Erwansjah, S.IP., M.M. diserahterimakan kepada Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., Danrem 074/Warastratama dari Brigjen TNI Rafael Granada Baay diserahterimakan kepada Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar, Dandim 0733/BS Semarang dari Kolonel Kav Zubaedi, S.Sos diserahterimakan kepada Kolonel Inf Yudhi Diliyanto, S.I.P.

Pangdam berharap semoga estafet kepemimpinan ini dapat mengantarkan satuan yang dipimpin ke arah yang lebih maju dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaiknya untuk kepentingan Kodam IV/Diponegoro.

“Mewakili keluarga besar prajurit Diponegoro, saya ucapkan “selamat bertugas” dan “selamat jalan” kepada pejabat yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga pengalaman tugas dari Kodam IV/Diponegoro menjadi bekal dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru” ungkap Pangdam.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono, Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Aby Ismawan, S.E., M.Si., Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.IP., M.M., Kapok Sahli, Perwira Liaison, para Asisten, para Kabalak, Komandan Satuan Jajaran Kodam IV/Diponegoro, Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro dan pengurus.

Sumber: Pendam IV //Sty

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال