Muhammad Nur Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang

SHARE:

Aceh Tamiang, IMC - Akhirnya, setelah 9 bulan menunggu kepastian dilantiknya Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Ac...


Aceh Tamiang, IMC - Akhirnya, setelah 9 bulan menunggu kepastian dilantiknya Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, akhirnya besok dilantik (Rabu, 03/06/20).

Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Dewan, Ir. Adi Darma, Selasa (02/06/20) diruang kerjanya. Mengatakan, Pelantikan Muhamamd Nur sebagai Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang karena  telah keluarnya SK Nomor:171.11/1149/2020 yang diterbitkan Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah pada 18 Mei 2020.

"Untuk undangan pelantikan sudah diedarkan dan dijadwalkan akan dihadiri bupati, Forkopimda dan pejabat kabupaten setempat,"ucapnya

Ia juga menjelaskan, acara pelantikan direncanakn akan berlangsung di ruang sidang utama DPRK Aceh Tamiang pada pukul 10.00 WIB pagi.

"Besok akan  dilantik Wakil Ketua II DPRK Aceh Tamiang atas nama Muhammad Nur,"Papar Sekwan

Untuk diketahui, sebelumnya pada 10 Oktober 2019 Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto dan Wakil Ketua I Fadlon sudah lantik dan untuk kursi Wakil Ketua II belum keluarnya rekomendasi dari ketua DPD I Partai Demokrat. (BHN)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2