Madu Bawang Tunggal “AS-SYAEF” Bikin Suami Tambah Disayang Istri

SHARE:

Keharmonisan pasangan suami istri bukan hanya yang tampak terlihat oleh orang lain, namun keharmonisan pasangan cenderung disebabkan k...



Keharmonisan pasangan suami istri bukan hanya yang tampak terlihat oleh orang lain, namun keharmonisan pasangan cenderung disebabkan karena faktor intim. Ketidakpuasan dalam melakukan kegiatan seksual dengan pasangan, kerap kali menimbulkan keretakan dalam rumah tangga. Kasus seperti in sering kali terjadi ketika salah satu pasangan tidak mampu memberikan kepuasan pada pasangannya ketika di ranjang. Seperti yang sempat viral di media, dikutip dari Liputan6.com, Pengadilan Agama Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, mencatat alasan perceraian pasangan suami istri yang menonjol antara masalah biologis seperti menurunnya vitalitas pria atau suami. Kepala Bagian Humas Pengadilan Agama (PA) Sleman, Marwoto menyampaikan, dalam tiga tahun terakhir ini perceraian yang diakibatkan faktor seksual cukup meningkat. Antara lain karena menurunnya vitalitas sang suami. Mereka kebanyakan sudah memiliki status sosial yang tinggi dan mapan. Namun, kebahagiaan dalam pernikahan bukan semata didasari karena tercukupinya kebutuhan lahir seperti sandang pangan dan papan, namun justru kebutuhan batin inilah yang sering kali memiliki kontribusi yang besar dalam terciptanya keharmonisan rumah tangga. (Liputan6, 2016).

Banyak beredar di masyarakat praktek pengobatan yang menjanjikan dapat meningkatkan stamina pria, mulai dari yang praktek medis maupun tradisonal. Hal ini karena masalah seksual pria seperti disfungsi ereksi (DE) menjadi masalah besar dalam pernikahan. Masalah semacam ini, bisa membuat pria tidak percaya diri dan bahkan bisa berakhir pada pada perceraian. Karena itu, banyak pria yang mencari segala cara dalam mengatasinya, termasuk meminum obat dalam jangka panjang.
Namun, menurut dr. Wisnu Laksmana, Sp.U., dokter bedah di Surabaya mengatakan bahwa dengan kemajuan teknologi saat ini sudah ada alat-alat yang bisa membantu menyelesaikan disfungsi ereksi, salah satunya dengan terapi Linier Shock Wave Therapy (LSWT). Dengan terapi ini, lanjutnya, pasien penderita DE bisa terbantu dari masalah harus minum obat-obatan terus menerus. Sebab, menurut dr. Wisnu, pemberian obat-obatan secara rutin dalam jangka panjang tidak baik bagi pasien itu sendiri. (Dinisari, 2018)
Halaman berikutnya.. [next]
Melihat peluang tersebut, banyak pelaku usaha jamu dan/atau herbal berlomba untuk mengisi kelemahan dari obat-obatan medis. Mulai dari jamu tradisional, rempah-rempah lokal maupun yang didatangkan dari negeri tetangga serta minuman yang murni dari alam tanpa adanya campur tangan rekayasa teknologi yaitu madu hutan. Khasiat kandungan yang ada dalam minuman yang hampir disukai oleh semua orang ini diyakini mampu meningkatkan libido pria maupun wanita melalui proses campuran bahan alami lainnya.
Persaingan yang tinggi dalam bidang usaha pelayanan kesehatan dimana semakin banyak rumah sakit/klinik/rumah pengobatan tradisional yang terlibat dalam pemenuhan kebutuhan dan keinginan pelanggan, menyebabkan setiap pelaku usaha di bidang tersebut harus menempatkan orientasi pada kepuasan pelanggan sebagai tujuan utama. Tuntutan untuk dapat memahami perilaku konsumen merupakan konsekuensi logis implementasi konsep pemasaran. Pengetahuan dan informasi yang luas tentang konsumen merupakan sarana yang sangat berguna bagi manajemen dan owner untuk mengembangkan strategi pemasaran yang efektif.
Enge (2006) mengemukakan bahwa perilaku konsumen perlu dipahami oleh produsen atau pemasar agar bisa memperoleh keuntungan. Konsumen mempunyai banyak pertimbangan dan motivasi untuk memilih produk atau jasa pelayanan yang diinginkan. Selain itu, pengambilan keputusan konsumen sangat dipengaruhi oleh faktor konsumen sebagai individu. Solomon (2009) mengatakan bahwa dinamika internal individu yang walaupun “tidak terlihat” oleh orang lain, penting bagi semua orang. Tercakup didalamnya adalah proses persepsi yaitu bagaimana individu menyerap dan menginterpretasi informasi tentang produk dan orang lain, proses pembelajaran yaitu bagaimana individu menyimpan informasi dan bagaimana informasi tersebut melengkapi pengetahun yang telah dimiliki sebelumnya, alasan atau motivasi individu untuk menyerap informasi tertentu dan bagaimana nilai budaya mempengaruhi apa yang seseorang kerjakan, dan bagaimana sikap terbentuk dan berubah serta mempengaruhi perilaku konsumsi.
Schiffman dan Kanuk (2007) mengatakan bahwa psikologi konsumen berisi konsep dasar psikologi yang menentukan perilaku individu dan mempengaruhi perilaku konsumsi. Faktor-faktor dari psikologi konsumen dimaksud adalah motivasi, persepsi, pembelajaran, dan sikap konsumen. Pembelajaran merupakan proses dimana para individu memperoleh pengetahuan dan pengalaman tentang pembelian dan berkonsumsi yang akan mereka terapkan untuk perilaku di masa yang akan datang. Pada dasarnya terdapat dua pendekatan dalam pembelajaran konsumen yaitu: (a) pendekatan perilaku (behavioral approach) yaitu proses belajar yang terjadi karena respon konsumen terhadap suatu stimulus atau lingkungan konsumen; (b) pendekatan kognitif (cognitive approach), dimana pembelajaran dipandang sebagai penyelesaian masalah. Proses belajar kognitif adalah belajar yang dicirikan oleh adanya perubahan pengetahuan, yang menekankan pada proses mental (berpikir) konsumen untuk mempelajari informasi. Proses kognitif membahas bagaimana informasi ditransfer dan disimpan di memori jangka panjang (Blackwell, et al, 2001).
Halaman berikutnya.. [next]
Pelayanan dan penyedia jasa/produk kesehatan merupakan bisnis yang menjanjikan pada saat ini. Pelaku usaha di bidang ini berusaha memberikan pelayanan terbaik pada para konsumennya. Biasanya konsumen membeli sebuah produk bukan hanya karena kualitas namun lebih pada pelayanan. Hal ini akan menjadi rantai marketing yang sangat memberikan dampak melalui proses “word of mouth”.

Profil Madu Bawang Tunggal “As-Syaef”
Madu Bawang Tunggal “As-Syaef” adalah salah satu usaha mikro kecil yang berdomisili di Jalan Kemang Utara C No. 6 Kelurahan Bangka Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Madu Bawang Tunggal “As-Syaef” khusus menyediakan minuman herbal alami yakni madu hutan baduy dan madu bawang tunggal. Dengan mengantongi ijin usaha mikro kecil dari Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan Nomor : 38/P.1/31.74.03.1002.02.002.R.5/4/-1.828.2/e/2019 menjadi nilai jual tersendiri bagi “As-Syaef” dalam mengembangkan usahanya dibandingkan dengan kompetitornya yang belum memiliki ijin usaha.
Madu Bawang Tunggal “As-Syef” merupakan UMKM unggulan di bawah binaan Suku Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk wilayah Kecamatan Mampang Prapatan Kota Administrasi Jakarta Selatan. “As-Syaef” tergabung dalam Jak Preneur yakni program pemerintah provinsi DKI Jakarta yang bergerak di bidang Pengembangan Kewirausahaan Terpadu sejak 2019 lalu.
Madu yang ditawarkan oleh “As-Syaef” adalah madu yang berasal dari hutan baduy dan dikemas tanpa melalui rekayasa teknologi ataupun campuran bahan lain, dengan kata lain madu murni. “As-Syaef” memberikan garansi 100% uang kembali jika madu yang ditawarkan kepada konsumen ternyata tidak murni. Keaslian dan kemurnian inilah yang menjadi ciri khas dan nilai jual madu hutan baduy “As-Syaef” sehingga manfaat dan khasiatnya masih alami dan lebih sempurna serta sangat baik bagi kesehatan tubuh yang mengkonsumsinya.
“As-Syaef” menyediakan produk unggulan selain madu murni hutan baduy, ada produk yang sangat dicari bagi laki-laki dewasa, yaitu Madu Bawang Tunggal. Produk ini terdiri dari racikan bawang tunggal dengan madu murni hutan baduy. Bawang tunggal yang telah dikupas dan dijemur selama sehari kemudian direndam kedalam madu murni hutan baduy yang dikemas dalam botol jar/toples ukuran 250 ml. Bawang tunggal ini baru dapat dikonsumsi dan memberikan khasiat sempurna ketika sudah melewati masa perendaman lebih dari dua minggu. Madu Bawang Tunggal “As-Syef” memiliki khasiat yang luar bisa, selain khasiat untuk meningkatkan system kekebalan tubuh, melancarkan peredaran darah, menurunkan kolesterol jahat, mengobati influenza, asma, darah tinggi, khasiat yang paling banyak dicari adalah meningkatkan libido pria dan wanita. Khasiat yang terakhir inilah yang menjadi nilai jual Madu Bawang Tunggal “As-Syaef” bagi kalangan pria wanita dewasa.

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2