Lanjutkan Program Kerja,Kajati Malut Erryl Prima Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Gubernur,PT,Kanwil Depag dan Tinjau Kejati Sofifi

SHARE:

Ternate,IMC -Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Maluku Utara Dr.Eryyl Prima Putra Agoes bersama wakil Kejati dan sejumlah pejabat Ke...




Ternate,IMC-Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Maluku Utara Dr.Eryyl Prima Putra Agoes bersama wakil Kejati dan sejumlah pejabat Kejati Malut melakukan kunjungan kerja selama satu hari.

Kajati Malut Dr. Eryyl Prima Putra Agoes,SH, MH di dampingi Wakajati Malut Sungarpin, SH, MH, Aspidum Hartawi,SH,MH, Kordinator Samiaji SH, MH, Kabag TU Ginanjar, SH, MH,dan Kasi penkum Richard SH, MH bertolak dari Ternate menuju Sofifi dengan menggunakan transportasi speed boat.
Selama 25 menit perjalanan dengan speed boat,Kajati dan rombongan tiba di kantor Gubernur Maluku Utara di Sofifi,Rabu ( 10/6/2020 )

"Setelah satu hari sebelumnya kami beserta rombongan melakukan kunjungan silaturahmi ke Polda Maluku Utara,hari ini ( Rabu,10/6/2020 ) kami  bersama rombongan kembali melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Gubernur Malut dan disambut langsung oleh Gubernur Maluku Utara Bapak Abdul Gani Kasuba, LC,beserta jajarannya," tutur Kajati Malut Erryl kepada wartawan di hubungi melalui saluran internet,Rabu ( 10/6/2020 ) sore.

Selain ke Gubernur,Kajati Malut bersama rombongan melanjutkan silaturahminya ke kantor Pengadilan Tinggi dan kantor Wilayah Departemen Agama Malut.

Disela sela kunjungan kerja tersebut,Kajati yang belum genap sebulan menjabat meluangkan waktunya untuk meninjau kantor Kejati baru  yang terletak di Sofifi.
Dalam kunjungan ke sejumlah Forkompinda di Sofifi,mantan Wakajati Maluku dan Wakajati Jawa Tengah itu menegaskan,kunjungan kerja sehari ini di maksudkan menjalin silaturahmi dan melanjutkan program kerja yang sudah terjalin sebelumnya.


"Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian tugas awal kami untuk silaturahmi dan melanjutkan program yang telah lama terjalin dengan Kajati sebelumnya," ungkapnya.

"Beliau ( Gubernur Malut-red ) justru menyambut baik jika perlu lebih ditingkatkan khususnya dalam pendampingan proyek pembangunan dan penanganan percepatan pencegahan covid-19, "pungkasnya.( Muzer )

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2