Evaluasi Pelaksanaan Progja Bidang Teritorial

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC – Bertempat di Aula Makodim 0713 Brebes Kepala Staf Mayor Infanteri Edwin Samma Baratiku pimpin kegiatan penyusunan ...

Brebes | Jateng, IMC – Bertempat di Aula Makodim 0713 Brebes Kepala Staf Mayor Infanteri Edwin Samma Baratiku pimpin kegiatan penyusunan laporan evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran Semester I TA. 2020 bidang Teritorial mewakili Komandan Kodim Letkol Infanteri Faisal Amri, SE, Selasa (23/06/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh Bintara Staf Teritorial serta 17 Bati Tuud jajaran Koramil. Dalam hal ini Staf Teritorial Kodim memaparkan dan mengevaluasi semua Program Kerja dan Anggaran yang telah dilaksanakan oleh Koramil.

Sementara itu, Kepala Staf menyampaikan, perlu kita ketahui kegiatan pelaksanaan evaluasi program Kodim 0713 Brebes yang di laksanakan setiap akhir semester bertujuan untuk kepentingan penilaian dan merespon berbagai masalah seputar program kerja. Tutur Mayor Edwin.
Ditambahkan pula bahwa melalui evaluasi ini akan diketahui segala hal  yang berkaitan dengan pelaksanaan suatu kegiatan yang telah dilaksanakan terkait dengan hal positif dan hal yang perlu segera diperbaiki, sehingga hasil evaluasi ini dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan kegiatan serupa di masa yang akan datang. (Utsm).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2