Datok Penghulu Tengku Tinggi : Insya Allah, Dalam Waktu Dekat Akan Salurkan BLT Dana Desa

SHARE:

Aceh Tamiang,IMC - Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Kampung Tengku Tinggi  Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang dalam minggu in...





Aceh Tamiang,IMC - Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Kampung Tengku Tinggi  Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang dalam minggu ini akan disalurkan kepada 66 Kepala Keluarga (KK) yang sudah ditetapkan sebagai penerima BLT DD akibat dampak Pandemi Virus Corona yang saat ini sedang melanda.

Hal itu ditegaskan oleh Datok Penghulu Kampung Tengku Tinggi , Arianto, kepada Indonesiamediacenter.com, Minggu (2/6/20) dikantor Datok Penghulu setempat.

" Jumlah KK yang sudah ditetapkan sebagai penerima BLT DD sebanyak 66 KK, Insya Allah kalau tidak ada halangan dalam minggu ini akan kita cairkan," sebut Arianto.

Arianto merupakan Datok Penghulu terpilih kembali untuk memimpin Kampung Tengku Tinggi untuk dua periode ini mengatakan jumlah Kepala Keluarga yang tecatat dikampungnya semua berjumlah 209 KK.

Sementara sambung Arianto, dari 209 KK tersebut ada sebagai KK sudah terdaftar sebagai penerima bantuan dari pemerintah masing - masing BST sebanyak 33 KK, PKH - BPNT sebanyak 76 KK.

"Setelah dilakukan verifikasi terhadap KK yang sudah terdaftar sebagai penerima bantuan dari pemerintah, maka 66 KK ditetapkan sebagai penerima bantuan BLT DD," jelas Arianto.

Menurut Arianto semua KK yang terdaftar sebagai penerima bantuan dari pemerintah, nantinya akan diumumkan melalui Papan Informasi yang tersedia dikampung.

"Semua KK penerima bantuan dari pemerintah akan kita umumkan, bukan penerima bantuan BLT DD saja yang kita. Tapi semuanya," tegas Arianto. (BHN)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2