Biadab !! Seorang Ayah Gagahi Anak Kandungnya Sendiri di Aceh Tamiang



Aceh Tamiang,IMC- Sungguh biadab seorang ayah menggagahi anak gadis kandungnya sendiri hingga hamil di Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Ryan Citra Yudha kepada Indonesiamediacenter.com Rabu (03/06/20) mengatakan, S (40) merupakan warga masyarakat Kecamatan Rantau yang telah menggagahi anak kandungnya sendiri sebut saja Mawar (16) hingga hamil, aksi biadab tersebut dilakukan sejak November 2019 lalu.

"Hasil interogasi S, melakukan aksinya  sebanyak lima kali sejak November 2019,"ucapnya.

Sebelumnya, penangkapan S berdasarkan laporan dari ibu kandung si Mawar inisial NH, yang saat ini sedang pisah ranjang dengan S.

"Laporan tersebut, berawal ketika NH hendak menjemput Mawar di  Tugu Desa Upah dan ketika berjumpa, NH melihat ada yang janggal dan aneh dengan tubuh Mawar,"ucap Kasat Reskrim.

Tak hanya itu, anehnya perut Mawar terlihat sedikit membesar sehingga, NH menanyakan apa yang terjadi.

"Dengan wajah sendau, Mawarpun menceritakan kepada NH, bahwa dia telah berbadan dua akibat dihamili oleh ayahnya,"papar Ryan.

Tak hayal, NH pun langsung melaporkan S, ke Mapolres Aceh Tamiang.

"Setelah menerima pengaduan dan laporan itu, anggota polisi Polres Aceh Tamiang pun langsung mengamankan S dengan ancaman  pasal 82 ayat 1 jo pasal 81 ayat 1 dan 2 undang undang RI nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak,"tutup Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang. (BHN)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال