Bangun Kepercayaan Pelayanan Publik, Kejari Depok Prioritaskan Perubahan Mind set dan Cultur Set

SHARE:

Kajari Kota Depok Yudi Triadi di ruang kerjanya  DEPOK -Pemimpin yang memiliki karakter disiplin, komitmen,integritas, kredibilitas ...

Kajari Kota Depok Yudi Triadi di ruang kerjanya 


DEPOK-Pemimpin yang memiliki karakter disiplin, komitmen,integritas, kredibilitas dan kepedulian serta memiliki ciri sebagai pelayan, melakukan perubahan Mind Set dan Culture Set, Kreatif dan Inovatif untuk meningkatkan kualitas pelayanan public adalah sosok seorang Role Model yang bertanggung jawab.

Adalah Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Depok Yudi Triadi dalam perbincangan Jumat ( 26/6/2020 ) Yudi Panggilan Akrab Kajari Depok menyatakan bahwa sebagai Pimpinan harus mampu menjadikan Institusi ini lebih Bermartabat, Prpfesional dan Dipercaya oleh Masyarakat.
Kantor Kejaksaan Negeri Depok Sekarang

“ Sebagai seorang Pemimpin harus  bisa menjadi contoh yang baik bagi Jajaran.Selain itu, melakukan perbaikan sarana dan prasarana,  berubah Mind set dan Culture set menjadi tanggung jawab yang paling utama bagi seorang pimpinan dalam hal ini Kajari,” ujar Yudi di ruang transit Kejari Depok yang ia bangun dengan konsep warna natural sehingga dapat memberikan suasana nyaman dan terlihat elegan.

Perbaikan sarana dan prasara publik juga merupakan  bagian dari program pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bersih dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBK dan WBBM),perbaikan sarana dan prasarana merupakan salah satu dari pada 6 area perubahan yakni Pada Area perubahan ke-enam.
Suasana di dalam Ruang Kerja Kajari 

“ Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik,” ujar Kajari Depok Yudi Triyadi .
“Dimana nantinya kita berharap public yang datang ke Kejari Depok akan merasa nyaman dan humanis, tidak ada rasa sungkan apalagi takut seperti  dulunya. ,”sambungnya.

Dikatakan Yudi,  membangun dan mempercantik ( estetika ) Kantor Kejaksaan adalah merupakan kewajiban untuk  menjadikan daya tarik dalam upaya meningkatkan kepercyaan public dalam hal pelayanan.

“ Membangun dan menata gedung kantor serta sarana dan prasarana di dalamnya itu adalah niat utama saya selaku pimpinan disini,” ujarnya.
Ruang Transit ( tunggu) Tamu Kajari nampak ellegan dan nyaman

Prinsipnya :
“Sebelum saya membuat nyaman dan melayani public, saya harus  melayani jajaran saya dahulu, saya ingin membuat suasana kantor yg saya pimpin nyaman khususnya untuk diri saya sendiri dan jajaran saya, Saya selalu berfikir bagaimana mereka bisa nyaman di kantor,merasa betah dikantor, semangat Bekerja yg tentunya dengan suasana kantor yang bagus,bersih dan humanis,” sambungnya.

Yudi juga mengatakan bahwa biar institusi ini terlihat jauh dipandang lebih baik dan lebih bermartabat bagi orang umum yang datang ke kantor  Kejaksaan, khusus nya satker Kejaksaan Negeri Depok.
Kemudian lanjutnya,untuk pelayanan public pihaknya sudah membangun gedung  pelayanan tilang  yang nyaman dan aman.

“Dimana orang tidak panas panasan seperti dulu, sekarang tidak ada pungli atau calo yang akan mengambil Tilang.
Selain itu kita juga sudah mebangun Pelayanan Terpadu Satu Atap ( PTSP ) cukup bagus, baik dan nyaman,” pungkasnya. ( Muzer ).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2