Babinsa Koramil 13/Majenang Amankan Pelaku Aksi Pencurian Dari Amukan Massa


Cilacap | Jateng, IMC - Guna menghindari amukan massa, Babinsa Jenang Koramil 13/Majenang Sertu Slamet mengamankan seorang pelaku pencurian yang akan beraksi di Alfamart yang berlokasi di Jln. Raya Padangjaya RT 01/09 Desa Padangjaya Kecamatan Majenang, Senin (22/6/20) malam sekitar pukul 19.50.WIB.

Menurut keterangan yang berhasil dikumpulkan, kejadian bermula ketika pada pukul 19.40 WIB, ada dua orang yang akan belanja. Melihat gerak geriknya mencurigakan, dengan sigap karyawan memonitoring melalui CCTV. Setelah terbukti mencuri, karyawan Alfamart berhasil menangkap salah satu pencuri sedangkan satu lainnya berhasil kabur. Melihat massa yang semakin banyak, karyawan Alfamart lalu melaporkannya kepada anggota Koramil 13/Majenang Sertu Slamet guna menghindari amukan massa.

Tindakan yang dilakukan Babinsa Sertu Slamet segera mengamankan pencuri tersebut ke kantor Koramil 13/ Majenang untuk dimintai keterangan dan setelah itu akan diserahkan ke Polsek Majenang untuk diproses secara hukum. Dari keterangan yang diperoleh, pelaku aksi pencurian ada 2 orang. Mereka datang menggunakan mobil Innova dan berencana akan melakukan aksinya di Almart tersebut namun rencananya akhirnya gagal.

Pelaku yang diamankan berinisial "K" (43) Alamat Cimahi - Jawa Barat sedangkan satu orang temannya yang berhasil Inisial "R" (55). Saat ini pelaku diserahkan ke pihak yang berwajib untuk dimintai keterangan lebih lanjut beserta barang bukti rekaman CCTV.(**)

Sumber: Pendim Cilacap

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال