Waspada Covid - 19, Tim Gugus Tugas Selakau Lakukan Pemeriksaan

SHARE:

Salakau, IMC - Menjelang Hari raya Idul Fitri Tim Gugus Tugas Covid-19 di Desa Semelagi besar, Kec. Selakau gencar melakukan pemeriksaan...


Salakau, IMC - Menjelang Hari raya Idul Fitri Tim Gugus Tugas Covid-19 di Desa Semelagi besar, Kec. Selakau gencar melakukan pemeriksaan kesehatan  kepada warga yang akan keluar dan masuk Ke Kabupaten Sambas, Minggu (17/5).

Pemeriksaan ini akan dilaksanakan secara terus menerus mengingat Kec. Selakau merupakan pintu keluar dan masuk Sambas dari berbagai daerah di Provinsi Kalbar, Demikian di sampaikan Danramil Selakau Letda Arm Kahar.

Menurutnya, " Penegakkan Aturan meliputi Physical distanching serta penggunaan masker yang menjadi himbauan dari pemerintah harus di taati semua masyarakat, Menyusul banyaknya pengendara yang akan memasuki sambas menjelang akhir puasa". Siapapun yang akan keluar dan masuk Sambas akan kami periksa kesehatannya di Posko terpadu Covid-19,


Bagi Masyarakat yang tidak menggunakan masker diminta kembali, Begitu juga yang Suhu Badan diatas 38°C akan dilakukan rapid test jika hasilnya reaktif akan di kembalikan sesuai alamat jika alamat luar Sambas, Jika beralamat sambas langsung di Evakuasi sesuai prosedur Covid-19,Tegasnya".

Di tempat berbeda juga di sampaikan Camat Selakau H. Abrar, S.I.P selaku Ketua Tim Gugus Tugas di Kecamatan, Bersama TNI-Polri, Satpol PP, Dishub serta petugas Kesehatan akan terus melakukan pencegahan Covid-19 di wilayah kami dengan cara terus melakukan sosialisasi serta menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mantaati aturan dari pemerintah.

"Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari Pukul 08.00 Wib s/d 20.00 Wib, Harapan Kami wabah Covid-19 segera berakhir sehingga semua kegiatan normal seperti biasa, "Tutupnya. (Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2