Tingkatkan Keamanan Wilayahnya, Babinsa Wonoyoso Aktif Patroli


Kebumen | Jateng, IMC - Peduli dengan keamanan Wilayahnya, Babinsa Wonoyoso Koramil 19/Kuwarasan Pelda Agus Subagyo aktif melaksanakan kegiatan patroli dan komsos dengan warga masyarakat di wilayah binaannya desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Jumat malam (01/05/2020).

Dalam kegiatannya selain mengunjungi Posko Covid-19 yang ada di kantor balai desa Pelda Agus Subagyo juga menyambangi sejumlah Poskamling menyampaikan himbauan kepada warga yang sedang bertugas ronda malam agar selalu menjaga keamanan lingkungan dengan berpatroli secara bergantian.

"Tetap jaga keamanan wilayah, lakukan patroli pada jam jam rawan, waspadai orang tidak dikenal yang bertamu di malam hari. Upayakan petugas Jaga Poskamling berkeliling untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan." ucap Pelda Agus Subagyo.

Danramil 19/Kuwarasan Kapten Arh Siswoto Nurharjo selalu menyampaikan kepada personel Babinsanya, "Dalam Mewujudkan Aspek pemberdayaan wilayah pertahanan, Untuk Mewujudkan Kemanunggalan TNI - Rakyat, Babinsa Koramil Kuwarasan saya perintahkan untuk aktif melaksanakan kegiatan patroli  wilayah dan monitoring Poskamling di wilayah binaannya masing-masing agar wilayah kecamatan Kuwarasan tercipta aman dan  kondusif." Tuturnya. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال