Sweeping Pemudik di Brexit Tol dan Jalan Raya Pantura Brebes Terus Dilakukan

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC –  Pemeriksaan kendaraan umum dan pribadi yang akan keluar dari Brexit Tol Brebes, terus dilakukan oleh petugas gabun...

Brebes | Jateng, IMC – Pemeriksaan kendaraan umum dan pribadi yang akan keluar dari Brexit Tol Brebes, terus dilakukan oleh petugas gabungan penanggulangan dan pencegahan covid-19 Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.


Dijelaskan Danramil 01 Kodim 0713 Brebes, Kapten  Armed Zaenal Abidin, bahwa personel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Dishub, Dinkes, Satpol PP, dan BNPB, menghentikan seluruh kendaraan yang keluar Pintu Tol Brebes Timur untuk memeriksa surat keterangan sehat dan tujuan mudik.

“Apabila kedapatan yang pulang kampung dan berasal dari zona merah akan dikembalikan lagi memasuki tol,” ungkapnya.

Patugas juga melakukan penyemprotan disinfektan kepada setiap kendaraan yang keluar serta pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan thermometer tembak/thermometer infrared.

“Petugas juga menghimbau kepada pumudi agar selalu mengunakan masker dan menjaga jarak aman. Ini semua untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Brebes,” tandasnya.

Terpisah, di akses masuk Brebes melalui Jalan Raya Pantura, pemeriksaan serupa juga dilakukan oleh petugas terpadu di Terminal Truck Kecipir, Kecamatan Losari. (Aan/Red)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2