Sekolah Dasar Negeri 019 Pangkalan Sesai Membagikan Bantuan Kepada Anak Yatim

SHARE:

Dumai,IMC - Jum'at yang penuh berkah pihak Sekolah Dasar Negeri 019 Kelurahan Pangkalan Sesai, menggelar acara santunan kepada par...



Dumai,IMC - Jum'at yang penuh berkah pihak Sekolah Dasar Negeri 019 Kelurahan Pangkalan Sesai, menggelar acara santunan kepada para siswa siswinya yang berstatus sebagai anak yatim.

Tepatnya Jam 10.15 WIB  Kepala Sekolah Dasar Negeri 019 Hj. Ismamurni, S.Pd SD membagikan bantuan kepada anak yatim,yang bersekolah di Sekolah Dasar Negerì 019 berjumlah sebanyak 6 (enam) orang Jum'at 15 Mei 2020.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk pembelajaran kepada anak anak didik kami tentang pentingnya berbagi dengan orang orang yang membutuhkan. Kami lakukan ini agar anak anak kami mengerti dan selalu peduli dengan sesamanya,” ujar Hj. Ismamurni S.Pd.SD Kepala SDN 091 Kelurahan Pangkalan Sesai, saat dibincangi usai pemberian santunan.

Bantuan yang diberikan langsung Kepala Sekolah kepada anak yatim berupa uang sebesar Rp. 500.000,- (lima ratus ribu). Ia menyampaikan bahwa bantuan ini bersumber dari Infak hari Jum'at. Ia juga mengharapkan semoga bantuan ini dapat berguna dan meringankan sedikit beban orang tua anak-anak

Hj. Ismamurni S.Pd.SD juga "mengharapkan semoga bantuan ini dapat berguna dan meringankan sedikit beban orang tua anak-anak". Pintanya.

Orang tua anak-anak pada saat diwawancarai, mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah dan Majelis Guru yang telah memberikan bantuan berupa uang sebesar Rp. 500.000,- bantuan ini sangat membantu kami apalagi dalam situasi saat ini.

"Orang tua anak-anak mengatakan bahwa bantuan ini sudah mereka terima yang ke 2 (dua) kali nya".

Kepala Sekolah Ibu Hj. Ismamurni, S.PD SD menambahkan kepada awak media memang benar bantuan yang diberikan sudah berjalan 2 (dua) tahun, ini tahun ke dua pembagian kepada anak yatim. "Tutur Kepala Sekolah mengakhiri pembicaraan".(Panglima Galung).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2