Sambangi Koramil 03/Tebas, Dandim Lanjutkan Kunjungan Kerja

SHARE:

Sambas, IMC - Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH, MTr(Han) kembali melakukan kunjugan kerja di jajarannya. Kali i...


Sambas, IMC - Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH, MTr(Han) kembali melakukan kunjugan kerja di jajarannya.

Kali ini Dandim menyambangi Koramil 1208-03/Tebas, yang berada di Jalan raya Tebas, Desa Tebas Kuala, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Selasa (19/5).

Kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk memberikan arahan dan motivasi sekaligus melakukan silaturahmi kepada anggota yang berada di wilayah, Sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas nantinya.

Dalam arahannya di Makoramil 03/Tebas, Dandim Lebih menekankan agar bijak dalam menggunakan Media sosial.
"Menggunakan media sosial boleh namun harus berhati-hati, Jangan sampai kita membuat komentar ataupun status yang bisa merugikan diri kita sendiri", Tegasnya.

Selain itu, Dandim mengingatkan agar kita dapat menjalin hubungan yang baik dengan Instansi lain serta masyarakat jangan membuat hal-hal yang bisa merusak citra TNI, Sambungnya.

Tampak hadir ditengah-tengah kunkernya sembari berbuka puasa bersama Kapolsek Tebas AKP. Jamiat bersama Camat Tebas Bapak Marianis, SH,MH.
Menurutnya,"Sinergitas yang ditunjukan oleh Danramil Tebas Kapten Inf Aris yudi yana patut diapresiasi dan menjadi contoh dalam membangun komunikasi yang baik", Tutupnya. (Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2