Posko Tanggap Darurat Covid-19 Rukun Tetangga (RT) 15 Mendapat Apresiasi Bhabinkamtibmas dan LPMK

SHARE:

Dumai,IMC - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Sesai Aiptu Mustakim beserta LPMK yang dihadiri Ketua dan Seketaris Senin tanggal 4 Mei...


Dumai,IMC - Bhabinkamtibmas
Kelurahan Pangkalan Sesai Aiptu Mustakim beserta LPMK yang dihadiri Ketua dan Seketaris Senin tanggal 4 Mei 2020 tepatnya jam 23.35 WIB mengunjungi Posko Tanggap Darurat COVID-19 Rukun Tetangga (RT) 15 Kelurahan Pangkalan Sesai  Kecamatan Dumai Barat.

Kelurahan Pangkalan Sesai terdiri dari 16 (enam belas) Rukun Tetangga (RT), yang menjadi perhatian khuaus dari Bhabinkamtibmas dan LPMK  karena keaktifan Ketua Rukun Tetangga (RT) 15 beserta Masyarakatnya yang begitu peduli dengan anjuran Pemerintah khusunya Pemerintah Kota Dumai untuk membuat Posko Tanggap Darurat Covid-19.

Selain membuat Posko Tanggap Darurat Covid-19, Ketua lingkungan Rukun Tetangga (RT) 15 Andi Hidayat telah membuat Portal pengalihan jalur jalan kenderaan yang melintas.

"Ia membuat Portal agar orang atau kenderaan yang melintas memasuki lingkungan bisa terkontrol atau dipantau. Ia juga membuat jadwal giliran tugas (masyarakat) untuk menjaga di Posko". Ujar Andi

Sebelum meninggalkan tempat (Posko Tanggap Darurat Covid-19) Bhabinkamtibmas Aiptu Mustakim mengucapkan terimakasih kepada Ketua Rukun Tetangga (RT)  15 beserta Masyarakat yang telah mengindahkan edaran dari Pemerintah yang telah bersama-sama memutuskan penyebaran Virus Corona (COVID-19).
(Panglima Galung)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2