Perang Lawan Corona, Danramil Mirit Semprotkan Disinfektan

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Danramil 11/Mirit, Kapten Inf Rubisa nyatakan perang lawan corona dengan memerintahkan Babinsa Serka Toni dan se...


Kebumen | Jateng, IMC - Danramil 11/Mirit, Kapten Inf Rubisa nyatakan perang lawan corona dengan memerintahkan Babinsa Serka Toni dan sejumlah perangkat desa serta masyarakat desa melakukan penyemprotan disinfektan mencegah penyebaran covid-19 di Desa  Rowo,  Kecamatan Mirit,  Kabupaten Kebumen.

" Penyemprotan disinfektan ini adalah salah satu cara yang di lakukan  untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Danramil 11/Mirit Kapten Inf Rubisa, Sabtu (16/5).


Babinsa Desa Rowo, Serka Toni mengatakan," Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, dengan penyemprotan disinfektan disejumlah rumah warga, balai desa, pasar,  tempat ibadah dan sekolahan. Selain itu, warga juga diminta harus tetap tenang dan jangan panik serta terus melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan pola hidup sehat,  sering cuci tangan, rajin olah raga, hindari kerumunan dan jaga jarak," kata Toni.

Salah seorang warga Rowo, Gimun (55) mengucapkan terimakasih kepada Koramil Mirit yang selalu aktif dan peduli terhadap warga desa binaannya  sehingga meluangkan waktu untuk penyemprotan dan memberikan himbauan kepada warga desa.

"Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan warga bisa beraktifitas kembali seperti biasa, " tuturnya. (Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2