Pendistribusian APD dari Kasad untuk wilayah Kodam IV/Dip

SHARE:

Semarang | Jateng, IMC - Kodam IV/Diponegoro kembali menerima bantuan APD dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD Jendral TNI Andika Perk...


Semarang | Jateng, IMC - Kodam IV/Diponegoro kembali menerima bantuan APD dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD Jendral TNI Andika Perkasa untuk didistribusikan ke Rumah Sakit TNI AD jajaran Kodam IV/Diponegoro.
 
Dukungan Alat kesehatan sebanyak 48 koli tersebut dibawa dari Jakarta dan tiba di Semarang Kamis (28/5) pukul 01.30 WIB dini hari dan diterima Kesdam IV/Diponegoro di Makesdam.

Alkes yang nantinya diperuntukkan bagi tenaga medis di Rumah Sakit rujukan pasien Covid 19 tersebut selanjutnya diserahkan Kesdam IV/Diponegoro kepada Rumkit jajaran masing-masing 6 koli. Beberapa Rumah Sakit TNI tersebut diantaranya RST Magelang, RST Semarang, RST Surakarta, RST Purwokerto, RST Jogjakarta, RST Salatiga, RST Tegal dan Akmil Magelang. Diharapkan dengan dukungan APD ini penanganan pasien Covid-19 bisa berjalan dengan lancar.


Menurut Kapendam IV/Diponegoro Letkol Kav Susanto, S.I.P., M.A.P., para tenaga medis yang secara langsung menangani pasien Covid-19 harus mendapatkan perlindungan optimal. Sehingga untuk mewujudkannya pimpinan TNI AD memberikan bantuan material kesehatan tersebut.

“Ini adalah bentuk kepedulian Kasad kepada para tenaga medis sehingga diharapkan mampu meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat” pungkasnya. (Red-Sty)


Sumber : Pendam IV/Dip

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2