Pasca Idul Fitri 1 Syawal 1441 Loka POM Balige Masih Terapkan WFH

SHARE:

Toba,IMC - Pasca suasana Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah tahun 2020, Loka Pengawasan Obat dan Makanan Tobasamosir (Loka POM Tobasa) mas...


Toba,IMC - Pasca suasana Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah tahun 2020, Loka Pengawasan Obat dan Makanan Tobasamosir (Loka POM Tobasa) masih terapkan Work From Home ( WFH). Jumat (29/05/2020)

Dalam pengawasan rutin dilapangan hal ini kepala Loka Pom menyampaikan kepada Indonesia Media Center di ruang kerjanya yang beralamat di Jalan Gereja Balige, bahwa mengawasi mutu obat dan makanan menjadi tujuan dalam melindungi masyarakat Loka pengawasan Tobasamosir.

Kepala Loka POM, Ashadi.S.Farm.Apt mengatakan kegiatan yang dilakukan hingga saat ini tetap koordinasi dengan Dinas dinas terkait dan diharapkan fungsi pengawasan dan pelayanan terhadap masyarakat semakin dekat dan baik.

"Mengawasi mutu obat dan makanan menjadi tujuan dalam rangka melindungi masyarakat dari produk makanan beresiko terhadap kesehatan, seperti makanan kadaluarsa yang mengandung bahan berbahaya dan lainnya," Kata Ashadi.

Untuk anggaran Loka POM dikelola oleh BPOM Provinsi Sumatera utara diperuntukkan untuk empat Kabupaten yaitu, Kabupaten Toba, Kabupaten Samosir,  Kabupaten Tapanuli Utara dan Kabupaten Humbang Hasundutan.(HS)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2