Hujan Deras Tak Menyurutkan Semangat Aksi Kejari Depok Dalam Program "Kejaksaan RI Peduli" Salurkan Bantuan Sembako

SHARE:

Depok,IMC -Ditengah guyuran hujan yang turun Rabu sore  (06/05/2020) tidak menyurutkan niat dan semangat personil Adhyaksa  untuk memba...




Depok,IMC-Ditengah guyuran hujan yang turun Rabu sore  (06/05/2020) tidak menyurutkan niat dan semangat personil Adhyaksa  untuk membagikan sembako  kepada warga dan masyarakat yang terkena dampak Coronavirus ( Covid - 19 )

Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Depok Yudi Triadi, dan Kepala Cabang BTN Depok Wisnu Agus Prijanto, turun langsung memimpin pelaksanaaan kegiatan pemberian sembako Program Kejaksaan RI Peduli Covid-19  di Kampung Lio RT/RW 001/019 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok .

Kegiatan ini adalah kaitannya dengan  program Korps Adhyaksa "Kejaksaan RI Peduli" yang melaksanakan membagikan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 secara serentak di ikuti oleh jajaran Kejati dan Kejari seluruh Indonesia.

"Pembagaian sembako ini  dilaksanakan sebagai bentuk nyata kepedulian insan adhyaksa sebagaimana arahan pimpinan di Kejaksaan Agung dan Kejaksaan tinggi Jawa Barat," ucap Yudi Triadi di dampingi para Kasi di sela sela penyaluran dan pembagian paket sembako saat di mintai keterangan oleh wartawan.


Sementara itu Joko salah satu penerima paket sembako saat di temui wartawan menyambut baik akan aksi solidaritas yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Depok , Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan depok dan jajaran.

“Saya mewakili warga yang hari ini menerima bingkisan dari kejaksaan, mengucapkan limpah terima kasih kepada Kejari depok dan jajaran yang turut membantu warga kami yang membutuhkan”, ujar Joko

Senyuman tanda kebahagiaan tampak jelas dari beberapa wajah penerima saat mendapatkan sembako, Darsih (55) mengaku sangat bahagia dikunjungi jajaran Kejari Depok ucapan terimakasih pun ia sampaikan sambil tersenyum serta mendoakan.

"Agar seluruh jajaran Kejaksaan di Indonesia dalam bertugas selalu dalam perlindungan Allah SWT,"tutup Darsih .( Muzer)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2