Bengkel Motor Koperasi Kodim Brebes Makin Ramai

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC - Menjelang lebaran idul fitri 1441 H yang kurang 19 hari lagi, Bengkel Motor milil Primer Koperasi Kartika A-09 Bre...

Brebes | Jateng, IMC - Menjelang lebaran idul fitri 1441 H yang kurang 19 hari lagi, Bengkel Motor milil Primer Koperasi Kartika A-09 Brebes makin banyak diminati para pecinta sepeda motor yang memperbaikinya di Bengkel Kodim. Senin (04/05/2020).

Dalam seharinya Mas Amad (50) (tekhisi) motor ini menyebutkan ada sekitar 5-10 motor di service ringan yang dibantu bersama rekannya.

Ada juga yang sekedar ganti oli dan perbaikan ala kadarnya (service singkat) yang tidak harus membongkar mesin.

Peningkatan service motor disini meningkat semenjak 2 hari ini,  kemungkinan warga menservice motornya untuk persiapan lebaran. Kata Mas Ahmad.

Namun dibalik itu semua, adanya kepuasan pemilik sepeda motor yang telah di service oleh bengkel yang dibawah naungan Koperasi Kodim 0713 Brebes ini. Dalam arti mereka yang menservice merasa puas dengan hasil service sepeda motornya.

Pelayanan service di bengkel motor Primer Koperasi memberikan kenyamanan dan pelayanan apabila pelanggan kurang puas maka bisa kembali ke bengkel untuk diperbaiki kembali. Ini bentuk komitmen Koperasi Kodim dalam memberikan pelayanan terbaiknya untuk TNI dan masyarakat. (Utsm).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2