Babinsa Bantu Penyaluran Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC -  Babinsa Koramil 11/Mirit Peltu Asmanto, Kades Karsani dan Staf Pemerintah Desa Winong memberikan bantuan sembak...


Kebumen | Jateng, IMC -  Babinsa Koramil 11/Mirit Peltu Asmanto, Kades Karsani dan Staf Pemerintah Desa Winong memberikan bantuan sembako, bantuan sembako itu berupa beras,  telur, mie instan,  minyak goreng, susu, gula, teh dan kopi kepada 47 orang warga kurang mampu yang terdampak pandemik covid 19 berlangsung di aula Balaidesa Winong, Kecamatan Mirit, Kabupaten Kebumen,  Jumat, (01/05/20).

Kades Winong Karsani menjelaskan, kegiatan membagikan sembako kepada 47 orang warga kurang mampu adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada waraga yang kurang mampu, karena ini sangat penting untuk membantu perekonomian warga yang terdampak pandemik covid 19. " Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu," ujar Karsani.

Babinsa Winong, Peltu Asmanto mengatakan, kami selaku babinsa selalu mendukung dan membantu program pemerintah desa untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat yang terdampak pandemik covid 19, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga masyarakat Desa Winong.

Salah satu warga yang mendapat bantuan sembako, Sugiyem mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang di berikan pemerintah desa dan babinsa semoga wabah Corona ini cepat berakhir dan dapat di atasi oleh pemerintah serat memdapat perlindungan dari Allah SWT. Amin. (Sty)


COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2