Wakil Bupati Cilacap Kunjungi UPTD Puskesmas Bantarsari

SHARE:

Cilacap | Jateng, IMC - Dalam rangka pemantauan perkembangan pandemik Covid-19 dan pemberian  bantuan Gizi untuk tenaga medis, Wakil Bupa...


Cilacap | Jateng, IMC - Dalam rangka pemantauan perkembangan pandemik Covid-19 dan pemberian  bantuan Gizi untuk tenaga medis, Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman, S. STP. MM beserta istri mengunjungi UPTD Puskesmas Bantarsari, Kamis (2/4/2020).

Kedatangannya disambut jajaran Forkopincam Bantarsari diantaranya Camat Bantarsari Yani Yhustianta, S. STP. MM, Danramil 09/Kawunganten yang diwakili Serma Mustadi, Kapolsek Bantarsari Iptu Sulimin, SH, Kepala UPTD Puskesmas Bantarsari Suwono, S. KM beserta staf.

Selain memantau perkembangan pandemik covid-19 dan menyerahkan bantuan untuk tenaga medis. Dalam kesempatan tersebut  dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Forkompincam Bantarsari dalam penanganan pencegahan Covid-19  serta mengapresiasi kinerja jajaran UPTD Puskesmas Bantarsari.

"Mari kita bersama-sama dalam menghadapi ujian agar tetap sabar dan menerima yang terpenting lakukan dengan senang, tulus dan ikhlas", ucapnya.


Lebih lanjut dijelaskan, bahwa pemerintah daerah telah mengambil langkah guna menghadapi kendala yang ada dengan mengalihkan anggaran untuk mendukung APD guna memenuhi kebutuhan medis.

 "Saya minta di dalam penanganan virus corona jangan cemas dan tetap semangat serta tidak bosen-bosen untuk berbuat kebaikan, semoga apa yang sudah kita perbuat di catat oleh Allah SWT menjadikan amal ibadah kita semua", imbuhnya.

"Kami juga mengapresiasi semua pihak yang sudah memonitor dan melaporkan secara berjenjang data warga kita yang sudah pulang dari perantauan dan meminta bagi masyarakat yang merasa sakit segera cepat berobat sehingga mudah untuk di antisipasi, " pungkasnya. (Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2