Tertibkan Pasar Tumpah Jelang Buka Puasa, Babinsa Koramil Klirong Antisipasi Kerumunan Masa Potensi Covid-19

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di tengah masyarakat, Polsek Klirong bersama K...


Kebumen | Jateng, IMC - Dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di tengah masyarakat, Polsek Klirong bersama Koramil 15/Klirong melakukan penertiban tempat keramaian pasar tumpah di Desa Wotbuwono, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen, Selasa (28/04/20).

Kegiatan penertiban ini dipimpin langsung Kapolsek Klirong AKP Diyono, dengan melibatkan anggota Polsek dan anggota Koramil 15/Klirong. Tujuan dari penertiban pasar tumpah ini sebagai upaya antisipasi terhadap bahaya penyebaran Covid-19 yang sangat rentan terjadi dalam kondisi kerumunan orang banyak.

Selain itu, kegitan penertiban ini juga sebagai tindak lanjut dari himbauan pemerintah terkait dengan kebijakan pemberlakuan kegiatan pembatasan sosial. Dalam kegiatan pasar tumpah, Babinsa Koramil 15/Klirong Pelda Purwanto langsung menghimbau warga agar tetap memperhatikan kesehatan sebagai antisipasi potensi paparan virus corona.

“Perhatikan jarak dalam kegiatan berinteraksi sosial, tetap jaga kebersihan lingkungan dan rajin cuci tangan,” ungkap Pelda Purwanto. (Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2