Permudah Akses Petani, Babinsa dan Pemerintah Desa Mangli Perbaiki Jalan Usaha Tani

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Untuk mempermudah para petani menjangkau lahan persawahan untuk membawa hasil pertaniannya, Babinsa Mangli Koram...



Kebumen | Jateng, IMC - Untuk mempermudah para petani menjangkau lahan persawahan untuk membawa hasil pertaniannya, Babinsa Mangli Koramil 19/Kuwarasan Serda Slamet Supriyono bersama warga melaksanakan karya bakti pembuatan Jalan Usaha Tani (JUT) di wilayah blok Klepu desa Mangli, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Senin (20/04/2020).

Babinsa Mangli, Serda Slamet Supriyono menyampaikan bahwa jalan usaha tani (JUT) merupakan salah satu penentu dalam proses produksi pertanian dalam rangka mendukung mensukseskan program swasembada pangan.
" Maka biar petani kita lebih maju  dan mudah membawa hasil pertaniannya kita sengkuyung bersama warga perbaiki jalan ini," kata Serda Slamet Supriyono.

Kepala Desa Mangli, Abdul Hakim Kudus menjelaskan bahwa, "Gapoktan Tani Makmur Desa Mangli adalah salah satu Gapoktan di wilayah Kecamatan Kuwarasan dari 4 desa yang mendapatkan program Hibah JUT ( Jalan Usaha Tani ) Kecamatan Kuwarasan 4 GAP / Paket PAD - 08 dengan sumber dana dari PAD ( DAU ) Kabupaten Kebumen TA 2020", Ungkap Kades.

"Semoga dengan diperbaikinya jalan usaha tani ini nantinya akan mempermudah dan memperlancar para petani ke sawah sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya petani", imbuhnya. (Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2