Naas, Pedagang Asongan Asal Subang Tewas Terlindas Bus di Brebes

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC –  Di tengah situasi sulitnya bertahan hidup saat pandemi virus corona ini, salah satu keluarga dari Desa Sukamandija...

Brebes | Jateng, IMC – Di tengah situasi sulitnya bertahan hidup saat pandemi virus corona ini, salah satu keluarga dari Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Jawa Barat, harus kehilangan tumpuan hidup.


Sunardi (50), pedagang asongan asal Sukamandijaya RT. 44 RW. 04, tewas terlindas Bus PO. Dewi Sri dengan Nopol G 1537 CE, di Jalan Raya Pantura, tepatnya di depan Terminal Tanjung, Desa/Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jateng. Rabu (22/4/2020).

Menurut keterangan saksi mata, Juni (30), pegawai Dishub Brebes asal Desa Tanjung, bahwa awalnya korban tergelincir saat berusaha turun dari dalam bus setelah menjajakan dagangannya.

“Korban terpeleset, masuk ke dalam kolong bus dan terlindas sehingga meninggal dunia di tempat,” ucapnya kepada Serma Rullyon, Bati Tuud Koramil 04 Tanjung, Kodim 0713 Brebes yang juga memberikan pertolongan.

Dari hasil keterangan yang dihimpun di TKP, diduga lelaki paruh baya tersebut kurang berhati-hati saat turun dari bus yang keluar dari terminal menuju ke Jakarta.

“Kejadian tersebut sudah ditangani pihak Satlantas Polsek Tanjung, termasuk sopir bus Jafar (35), dan kernet Priyanto(27), yang keduanya merupakan warga Desa Slawi kulon, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal,” terangnya.

Sedangkan untuk jenazah sudah dibawa ke RS. Bhakti Asih Brebes, menunggu dijemput pihak keluarganya.

Tampak para Babinsa juga memunguti barang dagangan korban yang berhamburan di jalan, yang nilainya kurang lebih Rp. 400 ribu. (Aan/Red)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2