Memutuskan Mata Rantai Penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Lingkungan Rukun Tetangga (RT) 15

SHARE:

Dumai,IMC - Masyarakat Rukun Tetangga (RT) 15 Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat membuat POSKO pencegahan penyebaran Virus ...


Dumai,IMC - Masyarakat Rukun Tetangga (RT) 15 Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat membuat POSKO pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19). Minggu (15/04/20)

Pencegahan dan penyebaran Virus Corona langsung diketuai Andi Hidayat selaku Ketua RT mengatakan dalam etikat baik dari Rukun Tetangga (RT) 15 untuk memutus penyebaran Virus Corona khususnya dilingkungan mendapat perhatian dari Kelurahan, LPMK dan RT.

Kegiatan pencegahan dan penyebaran virus corona di hadiri Lurah Pangkalan Sesai (Nurseha), Ketua LPMK, Seketaris LPMK  Bapak Ade Agam, RT beserta tokoh masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut Lurah memberi bantuan berupa satu buah alat mengecek suhu badan (Thermometer). "berterimakasih atas kegiatan ini juga peran aktiv dari Ketua Rukun Tetangga (RT). 15 beserta masyarakat dalam memutus penyebaran virus corona". Ujar Lurah

Ketua Rukun Tetangga (RT) 15 Andi Hidayat mengucapkan terimakasih kepada Ibu Lurah Nurseha, Perangkat LPMK , RT serta tokoh masyarakat yang telah sudih mendatangi posko pencegahan sérta memutuskan penyebaran  Virus Corona (COVID-19) dan memberikan bantuan alat pengukur suhu (Thermometer).

Lurah berpesan diakhir pembicaraan agar masyarakat mendengar perintah edaran dari Pemerintah dan mengurangi aktivitas diluar rumah apabila tidak ada keperluan yang begitu mendesak. (Panglima Galung).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2