Kodim Brebes Mulai Operasionalkan Dapur Umum Peduli Covid-19

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC –  Dapur Umum (DU) Lapangan Sinergitas TNI-Polri Brebes Peduli Covid-19, mulai beroperasi hari ini di halaman Makodim...

Brebes | Jateng, IMC – Dapur Umum (DU) Lapangan Sinergitas TNI-Polri Brebes Peduli Covid-19, mulai beroperasi hari ini di halaman Makodim 0713 Brebes, Jalan Jenderal Sudirman No. 107 Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Kamis (23/4/2020).


Dijelaskan Dandim Brebes melalui Pasiter (Perwira Seksi Teritorial), Kapten Arhanud Nediono, bahwa dapur ini akan beroperasi selama pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Brebes berlangsung.

“Kita belum tahu sampai kapan DU ini beroperasi, namun yang jelas akan beroperasi untuk membantu masyarakat di Brebes kota dan sekitarnya selama pencegahan penyebaran virus corona,” ungkapnya, Kamis (23/4/2020).

Ditambahkannya, termasuk di bulan puasa ini, DU akan beroperasi untuk membantu masyarakat di saat sahur dan buka puasa.

Sementara disampaikan Pasilog Kodim Brebes, Kapten Arhanud Suryadi, SH, bahwa hari ini sebanyak 200 paket sembako yang berisikan beras 2,5 kg, minyak goreng, mie instan, gula pasir, dan telur, akan dibagikan secara serentak di 17 Koramil jajaran Kodim Brebes.

“Untuk mekanismenya akan disalurkan secara door to door kepada warga yang paling tidak mampu di wilayah masing-masing Koramil,” jelasnya.

Untuk di wilayah Brebes Kota, bantuan sembako juga akan diserahkan ke rumah-rumah penduduk di lingkungan sekitar Kodim ditambah dengan nasi kotak yang dimasak dari DU tersebut. (Aan/Red)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2