Kapolsek Langsa Berbagi Masker dan Imsakiyah



Langsa,IMC -  Kapolsek Langsa Iptu Ritian Hadayani,SIK memberikan masker dan Jadwal Imsakiyah kepada warga yang membutuhkan khusunya di Wilayah hukum Polsek Langsa, Polres Langsa, Rabu (22/4/20).

Pembagian tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Langsa Iptu Ritian Hadayani,SIK bersama personilnya dengan cara mendatangi secara langsung masyarakat yang tengah berhenti di lampu merah.

“Pemberian masker dan jadwal Imsakiyah kepada masyarakat yang membutuhkan ini merupakan kegiatan dari polsek Langsa,Polres Langsa di tengah pandemic virus corona yang melanda dunia ini” ujar Kapolsek Iptu Ritian.

Pada kesempatan itu Kapolres Langsa AKBP Giyarto,SH,SIK melalui Kapolsek Langsa Iptu Ritian Hadayani,SIK, menuturkan bahwa pihaknya juga memberikan edukasi agar masyarakat menerapkan social physical distancing untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus tersebut serta selalu menggunakan masker dan juga tidak keluar rumah apabila tidak ada yang penting.

“kita memberikan masker sebagai edukasi kepada masyarakat, karena sesuai himbauan pemerintah untuk memakai masker dalam beraktivitas sehari-hari,”ungkapnya

Tidak hanya itu Kapolsek Langsa Iptu Ritian Hadayani,SIK juga berharap dengan adanya pembagian masker tersebut dapat membantu warganya dalam mengantisipasi covid-19 ini, serta dari kegiatan ini akan lebih banyak aksi peduli untuk membantu mereka yang membutuhkan. (BHN)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال