Hadi Ditinggal Ayah Tiri Di Jalan, Akan Dibantu Babinsa Pulang Ke Lampung

SHARE:

Banten, IMC - Saat sedang melaksanakan tugas pengamanan di Pintu Tol Serang Timur Kota Serang sekitar pukul 23.00 Wib, Babinsa Koramil 0...


Banten, IMC - Saat sedang melaksanakan tugas pengamanan di Pintu Tol Serang Timur Kota Serang sekitar pukul 23.00 Wib, Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H, melihat seorang pemuda yang datang di Pos pengamanan. Raut wajahnya tampak seperti sedang kebingungan, pemuda tersebut bernama Hadi Hendarwan yang berasal dari Lampung, Senin (20/04/2020).

Melihat Hadi mondar mandir kebingungan, kemudian Serda Andin menghampirinya. Untuk menanyakan masalahnya, agar segera dapat membantu. Hardi mengungkapkan bahwa dirinya ditinggal ayah tirinya di wilayah Ciujung Kabupaten Serang, saat menjadi kernet mengantar kiriman Pisang ke Bogor.

Dikatakan oleh Serda Andin bahwa akan membantu Hadi, sehingga dapat kembali pulang ke Lampung. Tentunya ini merupakan kepedulian prajurit TNI kepada Rakyat, yang saat ini sedang mendapatkan masalah.

" Kami nantinya juga akan berkoordinasi dengan dinas terkait. Sehingga Hadi bisa kembali pulang, naik kapal dari Pelabuhan Merak menuju Lampung, " pungkas Serda Andin.

" Sebagai Prajurit TNI yang bertugas menjadi seorang Babinsa, ini semua adalah bentuk kepedulian kami prajurit TNI untuk membantu kesulitan rakyat. Dengan demikian akan terus tercipta kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, karena Rakyat adalah ibu kandung TNI, " kata Serda Andin.

Sementara itu, Hadi sangat bersyukur atas bantuan dari prajurit TNI, karena telah bersedia dengan ikhlas untuk membantunya pulang ke Lampung.

" Saya sangat berterimakasih sekali kepada prajurit TNI, bantuan ini tidak akan pernah dilupakan. Saat ini saya tinggal bersama paman dan nenek, karena ibu kandung sudah meninggal dunia 2 (Dua) tahun yang lalu, " ungkapnya. (Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2