DPK LPPNRI Kota Dumai Membagikan Paket Sembako di Situasi Merebaknya Virus COVID-19

SHARE:

Dumai, IMC - Ketua Dewan Pimpinan Kota Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik (DPK LPPNRI) Kota Dumai membagikan paket Sembako ke...

Dumai, IMC - Ketua Dewan Pimpinan Kota Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik (DPK LPPNRI) Kota Dumai membagikan paket Sembako ke Panti Asuhan dan Masyarakat Miskin. Senin (06/04/20).

Kali ini Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik berbagi dengan Panti Asuhan dan masyarakat yang mendapat perhatian atau bantuan :
1. Panti Asuhan Doa Ayah Ibu
2. Panti Asuhan AZ-Zahara
3. Panti Asuhan Arozak
4. Panti Asuhan AlBarkah
5. Panti Asuhan Al Furqon
6. Panti Asuhan Muhammadiyah
7. Panti Asuhan Peduli Bersama
8. Pantai Asuhan Almunawaroh
9. Panti Asuhan Hidayatullah
10. Panti Asuhan Takdir Illahi
11. Panti Asuhan An Nur

Ketua DPK LPPNRI menjelaskan ini
Sebagai wujud kepedulian kita pada saudara saudara kita yang kurang mampu dan sebagai apresiasi himbauan pemerintah agar diam di rumah atau Lockdown dan tidak melakukan kegiatan di luar rumah kami sengaja membagikan sembako ini.

"Tujuannya untuk membantu dan meringankan beban rakyat kecil yang tidak mampu dan menyambung untuk kebutuhan masyarakat selama berdiam diri dirumah."ujar Slamet Riyadi

Kegiatan sosial yang dilakukan DPK LPPNRI disambut baik dari Masyarakat, sebagaimana penyampaian masyarakat kepada awak Media sewaktu diwawancarai.

Kami selaku masyarakat mengucapkan terimakasih buat Ketua dan Pengurus DPK LPPNRI karena turut meringankan beban ekonomi.

"Ya kami masyarakat mengapresiasikan langkah pengurus DPK LPPNRI memberikan paket sembako kepada seluruh masyarakat Dumai dan ini suatu langkah meringankan beban kami".

Selanjutnya Ketua DPK LPPNRI menghimbau kepada Pemerintah Kota Dumai khususnya Dinas Kesehatan supaya mengecek atau memeri─Ěsa setiap supir dan Penumpang yang memasuki Dumai agar Kota Dumai terbebas dari bencana ini,  begitu juga kepada Masyarakat Dumai supaya mengindahkan dan melaksanakan arahan dari Pemerintah agar penyebaran Virus Corona (COVID-19) tidak semakin meluas.

"Kita mengharapkan juga kepada masyarakat yang mempunyai rezeki lebih, agar lebih perduli memperhatikan masyarakat yang berpenghasilan kurang baik akibat dampak Virus Corona  (COVID-19)". Tutup Slamet Riyadi (Panglima Galung)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2