Dapur Umum Kodim Salatiga "Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya"

SHARE:

Salatiga | Jateng, IMC - Memasuki hari ke-5 bulan suci Ramadhan 1441 H, Kodim 0714/Salatiga dirikan dapur lapangan yang digelar di Makod...


Salatiga | Jateng, IMC - Memasuki hari ke-5 bulan suci Ramadhan 1441 H, Kodim 0714/Salatiga dirikan dapur lapangan yang digelar di Makodim 0714/Salatiga Jalan Diponegoro No 35 Salatiga. Selasa (28/04).

Dapur umum yang diadakan oleh Kodim Salatiga ini memasak makanan berbuka puasa yang nantinya akan dibagikan langsung kepada warga masyarakat kota Salatiga,Bersama Anggota Polres Salatiga yang juga turut membantu pelaksanaan memasak makanan yang dimulai pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19, yaitu dengan diberikannya nasi kotak diharapkan bisa membantu warga wilayah Salatiga yang kurang mampu.


Nantinya Agar tepat sasaran, maka bantuan ini di salurkan dan langsung diserahkan kepada warga yang paling terdampak Pandemi Covid-19, yang berada di Kota Salatiga selanjutkan akan diupayakan menjangkau seluruh warga yang paling terdampak Pandemi Covid-19 di Kota Salatiga.

Kasdim 0714/Salatiga mengatakan,Kegiatan ini termasuk dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam mencegah mewabahnya Covid -19 di wilayah Salatiga dan juga atas perintah arahan Komando atas khususnya agar TNI senantiasa membantu kesulitan rakyat di daerah.


"Diharapkan warga bisa merasa terbantu sebab dalam mencari nafkah terganggu sejak adanya anjuran pemerintah tetap tinggal di rumah dalam upaya memutus rantai penyebaran dan penularan Covid-19"kata Kasdim

"Nasi kotak sebanyak 600 kotak beserta takjil yang akan di bagikan kepada Kaum Dhuafa,pondok pesantren,dan orang yg membutuhkan di sekitar Koramil 16 /tingkir , Koramil 01 /Kota dan sekitaran polres Salatiga"Pungkas Mayor Inf Masrokan'

Pembagian Nasi Kotak dan Takjil di lakukan di beberapa tempat,antara lain,Panti asuhan yatim piatu Jln Imam Bonjol ,Kel Kecandran , Klasman,Pasar sapi , Jalan A. yani, Jalan Sukowati, Jalan Pemotongan,
serta Jalan merbabu dan di berikan juga kepada Warga yang kurang mampu,Tukang Becak,Tukang Kebersihan,serta tukang ojek.(Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2