Dapat Dukungan Masker, Satgas TMMD Optimis Dapat Selesaikan Program Tepat Waktu

SHARE:

Semarang | Jateng, IMC - Kantor Wilayah Kementrian Pertahanan RI Provinsi Jawa Tengah, membagikan 10.000 masker gratis kepada anggota Sat...


Semarang | Jateng, IMC - Kantor Wilayah Kementrian Pertahanan RI Provinsi Jawa Tengah, membagikan 10.000 masker gratis kepada anggota Satgas TMMD Reguler Ke-107 Kodim BS Semarang dan masyarakat di Kelurahan Rowosari Semarang.

"Masker tersebut merupakan dukungan dari kader bela negara dan kita bagikan secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk prajurit TNI AD yang sedang melaksanakan TMMD di Kelurahan Rowosari," ujar Kakanwil Kemenhan RI Provinsi Jawa Tengah, Marsma TNI Latif Ainul Yakin, S.E., M.M., melalui stafnya Mayor Ckm Dwi Mudono di lokasi TMMD, Jumat (03/04/2020).

Secara terpisah, Kapendam IV/Diponegoro Letkol Kav Susanto, S.I.P., M.A.P. mengatakan ditengah wabah virus corona, pekerjaan TMMD harus tetap berjalan. Disisi lain para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD dan masyarakat pada umumnya juga harus tetap sehat serta terhindar dari corona.


"Dengan bantuan masker dari Kanwil Kemhan RI Prov. Jateng tersebut, maka para prajurit akan semakin percaya diri dan optimis semua sasaran dapat selesai tepat waktu", ungkap Susanto.

Senada dengan Kapendam, Dandim 0733 BS/Semarang Kolonel Kav Zubaedi S. Sos., M.M, menyampaikan terima kasih atas bantuan masker dari Kanwil Kemenhan RI Provinsi Jawa Tengah.

"Bantuan masker sangat dibutuhkan prajurit dan masyarakat yang sedang melaksanakan program TMMD. Hal ini dibutuhkan untuk menghindari potensi penularan virus Corona, dan pekerjaan dapat terus berjalan karena prajurit dan masyarakat bisa melakukan penggantian masker secara rutin," ujar Dandim. (Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2