Danramil 15/Klirong Hadiri Rakoord Percepatan Pencegahan Covid-19

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Danramil 15/Klirong, Kapten Inf Kartono menghadiri rapat koordinasi lintas sektor percepatan pencegahan virus Co...


Kebumen | Jateng, IMC - Danramil 15/Klirong, Kapten Inf Kartono menghadiri rapat koordinasi lintas sektor percepatan pencegahan virus Covid-19 di Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen, Rabu (22/4/2020) malam.

Rakor digelar Ketua Satgas Gugus Kecamatan yakni Camat Klirong.  Percepatan pencegahan virus Covid-19″ di wilayah Kecamatan Klirong, melibatkan Forkompincam diantaranya Camat, Danramil dan Kapolsek, Kapuskesmas Klirong, Kepala KUA  serta Kades se-Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen.


Dalam sambutannya, Kapten Inf Kartono mengharapkan dengan terbentuknya Gugus Tugas Kecamatan dan Gugus Tugas di tingkat Desa diharapkan agar semuanya dapat bekerja secara maksimal. Tentu kesemuanya itu pula harus didukung semua pihak, kesadaran masyarakat untuk bersama-sama berupaya mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19.

" Sudah terbentuknya Gugus Tugas, dalam rakor ini juga diterbitkan Instruksi bersama, sebagai upaya yang memberikan ketegasan bahwa semua bersatu bersama melakukan pencegahan wabah corona di wilayah Kecamatan Klirong," terang Kapten Inf Kartono.

Camat Klirong Wawan Sujaka, S,STP menyampaikan kepada para Kades selaku Ketua Relawan Desa untuk menghimbau kepada masyarakatnya agar dapat untuk mematuhi apa yang sudah di himbau dari Pemerintah.

" Kami harap seluruh Kepala Desa mengikuti aturan pemerintah, sampaikan ke warganya patuhi himbauan pemerintah untuk memutus rantai penularan virus Corona," tandas Wawan Sujaka. (Sty)



COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2