Dandim Batang Dampingi Kombes Pol Budi Yuwono Bagikan Sembako 

Batang | Jateng,IMC - Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu beserta Forkopimda mendampingi Kombes Pol Budi Yuwono dalam kegiatan pembagian bantuan sosial ( bansos ) bertempat di Alun- alun Kab Batang.

Kombes Budi Yuwono yang menjabat Irwasda Polda  Jateng berkeliling memberikan bantuan sosial ( bansos ) sembako bagi warga masyarakat Batang yang terdampak dari pandemi Covid-19 atau virus corona. Untuk saat ini, sumbangan berupa sembako untuk warga itu dilaksanakan di Alun- alun Kota Batang, Rabu ( 15/4/20 ).


Pada kegiatan tersebut, Kombes Pol Budi Yuwono mengatakan" bahwasannya kegiatan ini untuk menunjukkan kepedulian dari negara kepada rakyatnya yang terdampak covid-19. Setidaknya bisa meringankan beban yang mana selama ini tingkat ekonomi warga mengalami penurunan". Terang Kombes Pol Budi Y.

Kehadiran kami semoga bisa meringankan beban, supaya kelangsungan hidupnya bisa terus berjalan. Dan juga inilah tugas dari pengaman sosial, untuk bersama- sama kita melawan Corona.

Lanjutnya, kehadiran kami ini juga mengharapakan kepada masyarakat baik para ojol, tukang becak maupun yang lainnya agar bisa mematuhi himbauan pemerintah ataupun aparat.

Dengan mematuhi himbauan seperti apa yang dikatakan fisical distance, selalu menjaga jarak serta tidak berkerumun. Supaya bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini, sehingga kita bisa kembali normal seperti biasanya," tuturnya.

Dalam pembagian sembako tersebut sebanyak 690 paket yang di bagikan. Adapun sasaran yang mendapat adalah para Ojek online, tukang becak serta warga masyarakat kurang mampu. ( Pen- 0736 )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال