Dampak Covid-19, Dinas Pertanian Cilacap Gandeng LSM SEROJA Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

SHARE:

Cilacap | Jateng, IMC - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) SEROJA Kabupaten Cilacap  membagikan sembako dan uang bagi masyarakat yang kura...


Cilacap | Jateng, IMC - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) SEROJA Kabupaten Cilacap  membagikan sembako dan uang bagi masyarakat yang kurang mampu akibat dampak COVID-19.

Sembako dan uang itu, diserahkan langsung Ketua LSM SEROJA Cilacap Ekanto Wahyuning Santoso kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kelurahan Cilacap, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Senin (20/4/2020).

Ketua LSM SEROJA Cilacap, Ekanto Wahyuning Santoso mengatakan, bantuan tersebut bentuk kepedulian pihaknya untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Bantuan sembako itu berupa beras 5 Kg dan uang untuk per kepala keluarga.

“Untuk meringankan beban masyarakat kita bagikan sembako (beras) dan uang kepada masyarakat. Mudah-mudahan dengan bantuan sembako dan uang dapat meringankan beban masyarakat, untuk uang, ya tidak seberapa nilainya  diharapkan masyarakat dapat menggunakan untuk kebutuhan membeli lauk pauk, ” tegasnya.


Menurut Ekanto, bantuan yang diberikan itu sesuai instruksi pemerintah agar LSM ikut andil dan turun langsung membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona. “Semoga dapat meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

LSM SEROJA juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap yang telah menggandeng pihaknya dalam pendistribusian sembako kepada masyarakat. “Semoga jalinan silaturahmi ini selalu berlanjut,” harapnya. (Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2