Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Bersama Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa Himbau ODP


Kebumen | Jateng, IMC - Antisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19), Babinsa Tambaksari Koramil 19/Kuwarasan Sertu Teguh Raharjo bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Zaenal Arifin dan Bidan Desa yang didampingi Kades dan tim Gugus Tugas Covid-19 berikan Himbauan kepada salah satu warganya yang berstatus ODP di wilayah desa Tambaksari Kecamatan Kuwarasan  Kabupaten Kebumen, Selasa malam (28/04/2020).

Berawal dari beberapa laporan warga, Tim tersebut menindaklanjuti dan bergerak Menuju rumah salah satu warga masyarakat berstatus ODP ( Orang Dalam Pemantauan ) yang diinsinyalir kurang disiplin dalam pelaksanaan Isolasi mandiri.


Babinsa Sertu Teguh Raharjo mengatakan, “Kegiatan Himbauan dan peringatan ini kita  mendapatkan laporan bahwa ada salah satu warga masyarakat ODP yang tidak disiplin dalam pelaksanaan Isolasi mandiri," terangnya.

Sertu Teguh Raharjo bersama Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa  didampingi Kades serta relawan dalam  memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya yang ODP agar mematuhi anjuran pemerintah seperti, jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting atau mendesak, memakai masker, jangan berjabat tangan, jaga jarak antar sesama dan selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan dengan rajin cuci tangan. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال