Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Bagikan Masker Untuk Warga

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Babinsa Desa Tanjungmeru Koramil 09/Kutowinangun, Serda Wahyu bersama tim gugus tugas covid 19 desa Tanjungmeru ...


Kebumen | Jateng, IMC - Babinsa Desa Tanjungmeru Koramil 09/Kutowinangun, Serda Wahyu bersama tim gugus tugas covid 19 desa Tanjungmeru dan Pemerintah Desa membagikan masker untuk warga desa Tanjungmeru, Kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen, Kamis (23/04/2020).

Serda Wahyu disela pembagian masker kepada masyarakat mengatakan, “Hari ini kita membagikan masker tim relawan gugus tugas desa Tanjungmeru dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 dan tak lupa memberikan edukasi serta himbauan kepada warga tentang covid 19.

Sementara menurut Kades Tanjungmeru,
Meningkatnya Covid-19 di Kabupaten Kebumen membuat Tim Gugus Tugas mewajibkan semua warganya untuk memakai masker.Tak hanya itu, imbauan untuk selalu jaga jarak dan tidak berkerumun selalu di ungkapkan pemerintah setempat.

" Kami harap seluruh warga Tanjungmeru tidak lagi berkerumun, bila keluar rumah wajib pakai masker dan jaga jarak dengan yang lain," ungkap Kades.

Ditempat yang sama, salah satu warga setempat mengemukakan, " harapan kami semoga diawal bulan Ramadhan virus covid 19 ini segera selesai dan kami bisa beraktivitas seperti biasanya," tutur warga yang menerima masker. (Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2