Babinsa Koramil 03 Sempor Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Polsek Sempor, Pemerintah Kecamatan dan relawan membagikan masker gratis kepada masyarakat untuk mencegah penula...


Kebumen | Jateng, IMC - Polsek Sempor, Pemerintah Kecamatan dan relawan membagikan masker gratis kepada masyarakat untuk mencegah penularan Covid -19. Pembagian masker itu dilakukan bersama-sama di tempat strategis seperti tempat publik dan jalan umum di wilayah Kecamatan Sempor pada Minggu pagi (19/4/2020).

Babinsa Koramil 03 Sempor Sertu Suratin mengatakan, pembagian masker gratis tersebut dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Sempor. “Ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat agar mereka terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

Pemberian masker secara gratis tersebut, kata dia, diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19. Selain pembagian masker, petugas juga melakukan sosialisasi dengan menghimbau agar selalu menjaga kebersihan diri, laksanakan distancing sosial dan distancing physical serta tetap di rumah jika tidak ada kepentingan demi pencegahan penyebaran virus corona.

“Kami akan terus melakukan langkah-langkah antisipasi. Maraknya perbincangan Covid-19, menimbulkan kekhawatiran di tengah masyarakat. Kami berharap masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas terkait wabah tersebut.” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan pembagian masker tersebut yakni Camat Sempor  Budiono dan staf, Anggota polsek Sempor, Anggota Koramil 03 Sempor dan Relawan. Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. (Sty).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2