Antisipasi Banjir di Wilayah Kuwarasan, Pemerintah, TNI dan Masyarakat Desa Gandusari Bangun Drainase

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Antisipasi luapan air, Babinsa Gandusari Koramil 19/ Kuwarasan Serda Slamet Supriyono bersama warga melaksanakan ...


Kebumen | Jateng, IMC - Antisipasi luapan air, Babinsa Gandusari Koramil 19/ Kuwarasan Serda Slamet Supriyono bersama warga melaksanakan giat Karya bhakti pembangunan Drainase di lingkungan RT 02 RW 3 dukuh Menjangan desa Gandusari Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Selasa (21/04/2020)

Melalui kegiatan Karya Bhakti dapat menciptakan optimalisasi iklim yang baik dengan implementasi yang maximal akan dapat mewujudkan kesejahteraan baru sehingga akan memberikan hasil yang positif bagi masyarakat.

Kepala desa Gandusari Waliman melalui Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Triyono yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, "Kegiatan pembangunan Drainase ini menggunakan Dana Desa dengan volume 44 x 1,1 x 0,65 meter yang bertujuan untuk menjadikan sebuah infrastruktur desa yang bersih, rapi, indah, sehat, aman dan nyaman serta mengurangi luapan air yang ada di pemukiman warga khususnya pada saat musim hujan tiba", terangnya.

Di sela sela kegiatan tersebut Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga, "Saya menghimbau dan berharap kepada warga masyarakat agar nantinya untuk selalu merawat dan  menjaga kebersihan drainase sehingga apabila turun hujan tidak terjadi luapan air dan tercipta suatu lingkungan yang bersih dan nyaman", terang Slamet. (Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2