Akibat Wabah Virus Corona" Polres Langsa Bagi Sembako

SHARE:

Langsa,IMC - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus (Covid-19), Polres Lang...



Langsa,IMC -Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus (Covid-19), Polres Langsa bagikan Sembako kepada Warga.

Polres Langsa dan forkopimda Kota Langsa membagikan masker serta paket sembako kepada warga yang terdampak Covit 19 dengan mendatangi runah warga, selasa (21/04/20).

Kapolres Langsa Akbp Giyarto, SIK, SH mengatakan hari ini kita lakukan  bakti sosial pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak dari situasi akibat penyebaran covit 19.

Jadi Polres Langsa memberikan sembako ini ada di tiga titik lokasi diantaranya di Gampong tengoh, Gampong Blang Pase dan Gampong Sidorejo, pada saat  pembagian sembako ini nantinya kita harus memperhatikan Protokol kesehatan dan saat pembagian sembako jangan lupa untuk jaga jarak" ujar Kapolres.

Semoga dengan adanya bantuan ini  dapat meringankan beban kehidupan masyarakat yang terimbas situasi covit 19 saat ini.

Pelaksanaan pemberian sembako di lakukan bersama Walikota Langsa Usman Abdullah SE dan Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar M.sos M.Tr (Han).(BHN)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2