Wujudkan Desa Sejahtera, Kodim Kebumen Bangun Akses Jalan Melalui TMMD

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Untuk menyukseskan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung tahap I tahun 2020, Kodim 0709/Keb...


Kebumen | Jateng, IMC - Untuk menyukseskan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung tahap I tahun 2020, Kodim 0709/Kebumen mengawali kegiatan fisik dengan melaksanakan pra TMMD yang berlokasi di Desa Argopeni, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen. Kamis (12/3

Dalam pelaksanaan pra TMMD,personel TNI Kodim Kebumen bersama masyarakat melakukan pengecoran jalan  yang akan ditempuh sepanjang 997,68 meter.

Adapun sasaran fisik pada TMMD sengkuyung tahap I kali ini Kodim Kebumen akan melaksanakan pengerasan badan jalan dengan cor beton yang akan menghubungkan dua desa yakni, Desa Argopeni menghubungkan Desa Kalipoh Kecamatan Ayah.

Komandan Kodim 0709/Kbm, Letkol Kav MS. Prawira Negara. M. S.E., M. M saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan pra TMMD ini direncanakan akan berlangsung selama sepuluh hari, yang dimaksudkan untuk memaksimalkan pencapaian target TMMD yang telah dijadwalkan, selain itu untuk menghasilkan pekerjaan yang berkualitas.

"Untuk hari ini kita mulai pra TMMD melakukan pengecoran jalan dengan memaksimalkan masyarakat setempat," terang Letkol Kav MS. Prawira Negara.

Dirinya juga menyampaikan, TMMD sengkuyung tahap I ini secara resmi akan dibuka serentak di seluruh wilayah Indonesia pada Senin, 16 Maret 2020 mendatang. " Untuk itu saya berharap kepada masyarakat khususnya Desa Argopeni untuk turut serta mensukseskan program TMMD sengkuyung ini," tutup  Dandim. (Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2