TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0713 Brebes Terus Dikebut Di Pra TMMD

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC - Menginjak hari kelima pelaksanaan Pra TMMD Sengkuyung I Kodim 0713 Brebes di Desa Linggapura, Kecamatan Tonjong, K...

Brebes | Jateng, IMC - Menginjak hari kelima pelaksanaan Pra TMMD Sengkuyung I Kodim 0713 Brebes di Desa Linggapura, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, sejumlah TNI dari Koramil 09 Tonjong, bersama masyarakat setempat terus mengerjakan target pembuatan talud di Linggapura. Minggu (15/03/2020)

Talud merupakan salah satu sasaran wajib selesai yang harus dikerjaan Satgas TMMD, pekerjaan pendahuluan telah dilakukan mulai dari Pra TMMD (5/3) sampai dengan sekarang.

Serma Ibrohim, salah satu anggota Koramil Tonjong yang terlibat di Pra TMMD mengatakan, target yang ditetapkan pimpinan sudah jelas, yakni minimal selesai 50 persen sudah diselesaikan, bahkan hingga saat ini sudah mencapai 65 persen bahkan ada talud yang sudah capai 85 persen, Ini bukti bahwa masyarakat di Linggapura dengan kepeduliannya membantu TNI Kodim 0713 Brebes dalam TMMD.

Tampak, baik warga maupun TNI bekerja keras untuk mengejar target yang dibebankan, bahkan mereka berharap bisa lebih.

Terpisah Danramil 09 Tonjong, Kapten Infanteri Ngadino menyatakan, pihaknya cukup puas dengan banyaknya warga yang membantu di kegiatan Pra TMMD itu.

“Saya benar-benar puas, jumlah warga yang terlibat membantu TNI membangun talud. Untuk progres pekerjaan hari ini adalah diatas 50 persen,” tandasnya. (Utsm).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2