Pesta Siaga se Kecamatan Rowokele Dihadiri Danramil


Kebumen | Jateng, IMC- Danramil 21/ Rowokele Kapten Czi Saliyo menghadiri undangan upacara pembukaan pesta siaga Kwarran Gerakan Pramuka Rowokele di lapangan yang diikuti sebanyak 550 Pramuka Siaga se Kecamatan Rowokele dari seluruh SD dan MI se Kecamatan Rowokele, Sabtu (07/03/20).

Selain Danramil, kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Rowokele selaku Ketua Mabiran Joko Ganjar Supramono S.Sos , Ketua Kwaran Rowokele Budi Anggoro A. Md , Kapolsek Rowokele AKP Tamzil SH,  serta Kepala SD/MI Kepala Mabigus se Kecamatan Rowokele.

Dalam laporanya Panitia Pelaksana Budi Santoso, S.Pd, menyampaikan bahwa peserta pesta siaga diikuti oleh siswa-siswi SD/MI se Kecamatan Rowokele. “Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir pada acara pagi ini. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan aman” katanya.

Pembina upacara Ibu Eko Putri Ganjar Supramono, dalam amanatnya menucapkan terima kasih kepada para peserta pesta siaga. “Saya harapkan segenap tim penilai untuk obyektif dalam penilaian. Mari kita ajarkan sejak dini sikap sportifitas melalui proses kerja keras dan latihan, siapapun nanti yang menjadi juara pada pesta siaga ini tidak boleh sombong, karena masih ada perlombaan pesta siaga tingkat Kabupaten Kebumen. Semoga Kwartir Ranting Rowokele menjadi juara di Tingkat Kabupaten Kebumen.” ucapnya.

Usai upacara pembukaan dilanjutkan peninjauan ke tenda-tenda oleh Ka Mabiran dan anggota Mabiran didampingi Mabigus selanjutnya memulai lomba pesta siaga. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال