Pelda Priyo Susanto Hadir Sosialisasi Pekerjaan Kontruksi CY-III Pertamina

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Batituud Pelda Priyo Susanto menghadiri sosialisasi pemasangan pekerja kontrusi CY-III Pertamina, bertempat di Pe...


Kebumen | Jateng, IMC- Batituud Pelda Priyo Susanto menghadiri sosialisasi pemasangan pekerja kontrusi CY-III Pertamina, bertempat di Pendopo Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen, Selasa (10/03/2020).

Sosialiasi disampaikan langsung oleh Pertamina RU IV Cilacap Ade, S.T beserta Kontraktor PT. Nindya Karya Mega. S acara ini diikuti Camat Sempor Drs. Budiono, M.Si, Danramil 03/Sempor dalam hal ini  diwakili Bati Tuud Pelda Priyo Susanto, Kapolsek Sempor AKP Sugito dan Kepala Desa Selokerto beserta masyarakat yang terdampak pemasangan pipa pertamina sekitar 15 orang.

Camat Sempor Drs. Budiono, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim sosialisasi dari pertamina dan pihak kontraktor serta seluruh tamu undangan yang sudah hadir.

“Selamat datang dan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini. Perlu diketahui bersama bahwa wilayah Kecamatan Sempor mendapat giliran pergantian pipa Pertamina CY III, untuk itu saya minta dukungan semua masyarakat terutama bagi Desa Selokerto yang terkena dampak sehingga Kades harus mensosialisasikan kepada warganya, sehingga tidak timbul permasalahan baru  selama pekerjaan, karena ini adalah aset negara yang harus kita dukung bersama.” jelas Budiono.

Selanjutnya dalam sosialisasinya yang disampaikan Ade, S.T dari Pertamina Cilacap menjelaskan, “pergantian pipa harus dikerjakan sesuai prosedur. Untuk wilayah Kecamatan Sempor terdampak pemasangan pipa pertamina adalah Desa Selokerto, maka dari itu saya menekankan agar faktor keselamatan harus diutamakan baik untuk pekerja maupun masyarakat itu sendiri, karena pasti akan mengganggu mobilitas kendaraan maupun aktifitas masyarakat.” ujar Ade.

Ia juga mangatakan, “ pekerjaan pemasangan pipa CY-III dilakukan setelah pengukuran dari BPN, apa bila fasilitas umum terkena kerusakan akan diperbaiki oleh PT Nindya Karya seperti semula, tetapi fasilitas pribadi yang dibangun di tanah pertamina tidak ada perbaikan kembali/pengganti kerusakan", Jelas Ade. (Sty)



Sumber: Pendim Kebumen.

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2