Peduli Sesama, Babinsa Prembun Bantu Sebrangkan Warga


Kebumen | Jateng, IMC - Lalu lintas di sepanjang jalan raya Prembun - Kebumen di hari pasaran Prembun sangatlah padat.
Lalu lalang kendaraan roda dua dan roda empat bahkan menyulitkan dan juga membahayakan keamanan pejalan kaki yang akan menyeberang, terutama di depan alun-alun Prembun, Kabupaten Kebumen.

Di lokasi, tampak anggota TNI Babinsa Koramil 10/Prembun Sertu Sumardi yang tengah sibuk membantu menyeberangkan penjalan kaki.  Sesekali anggota TNI ini memberi isyarat agar pengendara mengurangi laju kecepatan kendaraannya. Seorang ibu bersama anaknya yang akan berbelanja di pasar seberang jalan merasa terbantu dengan bantuan anggota TNI ini.

“Kami ditugaskan membantu Polri dan Dishub untuk mengatur kelancaran dan keamanan lalu lintas kepada masyarakat yang hilir mudik mencari sesuatu untuk kebutuhan sehari-hari dan juga yg juga merupakan tempat menuntut ilmu yaitu ada PAUD, TK dan SD disebelah alun-alun Prembun. dimana para orang tua ikut mengantar dan menjemput putra putrine saat mereka berangkat dan pulang sekolah",  ujar Sertu Sumardi, Selasa (3/3/2020).

Petugas Dishub, Ary juga menuturkan, keberadaannya bersama anggota Polri dan TNI untuk bekerja sama menjalankan tugas keamanan. “Sudah menjadi kewajiban kami untuk membantu kelancaran, kenyamanan dan keamanan warga,” tuturnya. (Pendim Kebumen)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال