Pangdam IV Menerima Penyerahan Tugas Kazidam dan Kakumdam


Semarang | Jateng, IMC - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M. secara resmi menerima penyerahan tugas dan tanggungjawab Kazidam dan Kakumdam IV/Diponegoro.

"Penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan yang dilakukan hari ini merupakan bagian dari dinamika dan tuntutan organisasi dalam pembinaan personel", ungkap Pangdam saat memimpin acara di Aula Makodam IV/Dipoegoro, Jum'at (13/03/2020).

Disampaikan Pangdam, bahwa Kazidam IV/Diponegoro Kolonel Czi Suardi Samiran, S.Sos. mendapatkan promosi pada jabatan baru di Kementerian Pertahanan RI. Sedangkan Kolonel Chk Maryono S.H., M.H. akan menjalani masa persiapan pensiun.


"Saya berharap, kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya. Dan kita semua berdo'a semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan", pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., Irdam, para Staf Ahli, para Asisten dan Kabalakdam IV/Diponegoro. (Sty)


Sumber: Pendam IV/Dip


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال