Keceriaan Anak Paud Lestari Khusnul Hotimah Kedatangan TNI

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Babinsa Koramil 21/Rowokele Sertu Saefudin sambangi sekolah PAUD Lestari Khusnul Hotimah yang ada di Dukuh Wonos...


Kebumen | Jateng, IMC - Babinsa Koramil 21/Rowokele Sertu Saefudin sambangi sekolah PAUD Lestari Khusnul Hotimah yang ada di Dukuh Wonosari RT. 02 RW. 07, Desa Wonoharjo, Kecamatan Rowokele, Kabupaten Kebumen,  Senin (9/3/20).

Kehadiran Babinsa memberikan bimbingan pada anak-anak PAUD agar kelak menjadi anak yang memiliki kekuatan disiplin, mengenal Babinsa lebih dekat serta ada komunikasi diantaranya.

Saat sambaing, Babinsa memberikan gambaran tentang tugas Babinsa di Desa, serta memberikan himbuan kepada wali murid agar lebih waspada terhadap pergaulan putra putri mereka.  “Diharapkan agar anak-anak selalu dalam pengawasan orangtua, hati-hati dalam mengawasi putra dan putrinya ketika berada luar lingkungan sekolah maupun dirumah.” Ungkapnya. “ kata Saefudin.

Lanjut Saefudin, Dengan seringnya kita melakukan interaksi anak-anak usia dini, diharapkan mereka semakin dekat dengan TNI, semakin dicintai anak-anak dan keterbukaan komunikasi pun jadi terwujud. Melalui Babinsa kegiatan sambang PAUD menjadi penyemangat anak-anak untuk belajar tentang profesi TNI. ” imbuhnya.

Kepala sekolah PAUD Lestari Khusnul Hotimah sangat mengapresiasi Babinsa Koramil 21/ Rowokele, Sertu Saefudin yang tulus dan ikhlas membagikan ilmunya demi masa depan anak-anak didiknya tersebut.

"Mudah-mudahan ilmu yang didapatkan generasi anak bangsa ini kelak bermanfaat serta berguna dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," ucapnya. (Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2